Minggu, Oktober 06, 2013

10 Bandara Paling Ekstrem di Dunia


Kali ini saya akan membagikan info tentang 10 Bandara Paling Ekstrem di Dunia  silahkan dibaca sob





1.Gibraltar Airport , Gibraltar

Coba liat gambar landasan di atas ? aneh bukan ? yang bikin saya bingung tuh bagaimana cara pesawat mendarat disana.

2. Madeira Airport , Portugal

Walau pemandangannya yang indah dikarenakan terletak di pinggiran pantai , terdapat ancaman yg menakutkan dikarenakan landasan yg pendek sehingga membuat wisatawan berfikir tentang keselamatannya.

3.Tenzing-Hillary Airport , Nepal 
Landasan yang pendek dan dibawahnya tebing yang curam membuat bandara ini termasuk bandara yg ekstrem dan hanya pilot yg memiliki nyali besar yg mendarat dan menerbangkan pesawat disitu.

4.Toncontin International Airport , Honduras
Bandara tersebut diapit oleh dua bukit dan landasannya pun pendek yg membuat pilot harus berhati-hati .

5.Barra International Airport , Scotland

 Sobat akan merasakan sensasi yang berbeda saat mendarat di bandara ini karena pesawat akan mendarat di pinggiran pantai , dan kemungkinan tergelincir itu besar .

6.Courchevel Airport, Perancis
Coba liat gambar bandara itu ? sama dengan Bandara di Nepal , namun yg membuatnya lebih ekstrem adalah adanya salju yg membuat kemungkinan tergelincir itu besar.

7.Ice Runway , Antartika 



Uhuy , Yang ini lebih ekstrem dari yg di Perancis ,, coba bayangkan saja bandara ini terbuat dari es dan diperlukan pilot dengan keterampilan khusus untk mendarat disini dengan sempurna .

8.Gustaf III Airport , Saint Barthelemy
Pulau yang berada di Karibia ini memang menarik banyak pengunjung sehingga transportasi udara diperlukan karena waktunya yang terhitung singkat ,, namun bandara disana dekat dengan jalan raya dan pilot harus berhati hati agar tidak mengenai kepala pengguna jalan raya.

9.Qamdo Bamda Airport ,Tibet
Bandara ini termasuk salah satu bandara tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 14.000 diatas permukaan laut ,, landasan yang pendek membuatnya termasuk ke salah satu bandara paling ekstrem di dunia .

10.Juancho.E.Yrausquin Airport , Saba Island
Alasan bandara ini termasuk bandara paling ekstrem didunia sudah di jelaskan oleh gambar diatas ya , diperlukan pilot yg benar benar memiliki nyali besar untuk mendaratkan pesawatnya disini .


Sekian Postingan kali ini ,, semoga terhibur .

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar